Bloggerholic’s Weblog











{September 6, 2008}   Cita-citaku

Sejak kecil saya ingin bercita-cita menjadi seorang guru.Untuk mencapai cita-cita saya, saya harus belajar dengan giat.Saya dapat mencari tau tentang seorang guru dapat melalui internet.internet dapat memudahkan kita dalam berbagai hal.

Dengan internet saya dapat mencari informasi tentang seluruh ilmu pengetahuan di berbagai bidang.Internet sangat berguna bagi saya.Mungkin internet akan dibutuhkan sampai kapanpun.
Internet juga mempermudah kita untuk mengakses ke saluruh dunia.Jadi kita dapat mengetahui tentang seluruh dunia melalui internet.Saya sangat bersyukur dengan adanya internet karena dengan internet itu saya dapat mengetahui ilmu untuk menjadi guru.


Leave a Reply

et cetera
